Senin, 19 Maret 2012

.....langkah ku untuk cita dan cinta....

pagi ku indah...
ntah dari mana kata itu terukir..
menitpun bergerak cepat..
commuter line itu membawaku bergegas...

spanjang jalan indah ternyata..
walau hiruk pikuk noni-noni atau nani-nani itu mencari ruang..
ahhh...aku pun dalam mimpiku sndiri ...
seperti tak terpengaruh oleh lingkungan sekitar..

hujan pagi tadi berkah ternyata...
walau jam keluar rumahku lebih dari waktu biasanya..
toh aku smpai tak terlalu jauh dari waktu pagi biasanya...

berpikir lagi tentang sanksi sahabat ku tadi malam..
tapi aku bilang, aku terima segala konsekuensinya..
dalam kamus ku, ketika ku mulai maka itu juga harus ku jalani
dan aku akhiri baik itu sesuai ekspektasi ataupun tidak..

entah kenapa dalam benakku ada begitu kemudahan yang Allah kasih..
entahlah...pikirku cepat...

butir merah didahiku sudah 2 pula...
...hhhmmm....apa karena aku terlampau memikirkan langkah ku kedepan..
kugelengkan kepalaku..
apa iya yaaa...
tampaknya iya...karena aku tipe yang penuh persiapan..

jadi ingat ketika membaca majalah kmrn malam,
lembar pertama mengatakan...
"semua kebaikan dimulai dari satu langkah utama - langkah yang pertama...'..
ckkckckck....mengusik hati ku sekali...

dan aku membulatkan tekad untuk memulai..
yakinku, there is a will...there is a way...
rabb...indahnyaaaa...
benar, klo pun niat ku baik dan ingin 1 kebaikan ku raih..
seperti ada ruang untukku agar melangkah kedepan...

Allah Yang Maha Pemurah,,
boleh yaaaa....aku dikasih kemudahan untuk jalanku kedapan..
tentang planning ku kedepan..

rabb, aku ikat plan ku dengan sedekah pula..
semata-mata hanya ingin supaya Kau tahu keseriusan ku menggapai mimpi..
rabb, aku takkan pernah lelah..
menggapai cita dan cinta...
give me a warm hug please, god.... :)
many thanx...

-@my lil'room combine with Bruno Mars,talking to the moon-


Tidak ada komentar: